Ada banyak tempat yang bisa di kunjungi saat berlibur ke Yogyakarta, termasuk d’skybar ibis styles yogyakarta yang kini ramai dibicarakan.  D’Skybar merupakan bar dan restoran atap yang terletak di hotel Ibis Styles di Yogyakarta, Indonesia.

D’Skybar ialah tempat yang menyenangkan untuk bersantai seraya menikmati minuman sambil menikmati pemandangan indah kota Yogyakarta dari ketinggian. Bar ini menjadi destinasi populer bagi tamu hotel dan penduduk setempat, terutama pada malam ketika kota bercahaya.

Keunggulan D’skybar Ibis Styles

Ketika ingin menghabiskan waktu untuk bersantai, pastilah akan mencari tempat yang memberikan suasana nyaman dan memanjakan diri. Sebab itulah banyak yang memilih d’skybar ibis styles untuk menghabiskan waktu di akhir pekan atau hari libur lainnya.

1. Pemandangan Yang Indah

D’Skybar menawarkan pemandangan kota Yogyakarta yang indah dari ketinggian, membuat pengalaman bersantai semakin menyenangkan. Tempat ini menyajikan suasana nyaman dengan dekorasi lampu dan ornamen yang indah. Hal ini dapat memberikan pengalaman bersantai yang lebih baik.

Bar dan restoran yang menarik ini sangat dijadikan tempat pertemuan dengan teman atau pasangan untuk melepas kerinduan sambil menikmati makanan. Sehingga banyak disukai dan dikunjungi oleh kaum muda saat malam hari terutama pada waktu weekend.

2. Tersedia Live Music

D’Skybar di Ibis Styles Yogyakarta menyediakan fasilitas live music pada beberapa malam tertentu. Penampilan live music di d’Skybar  melibatkan penyanyi atau grup musik lokal yang menampilkan berbagai jenis musik, mulai dari lagu pop hingga  jazz.

Fasilitas ini akan menambah pengalaman bersantai yang menyenangkan dan membuat tempat ini menjadi lebih hidup. Dengan suasana yang nyaman, pemandangan kota yang indah, live music dapat menjadi tambahan yang sempurna untuk menikmati malam di Yogyakarta.

3. Instagramable

D’Skybar di Ibis Styles merupakan tempat yang instagramable karena menawarkan pemandangan kota yang indah dari ketinggian dan dekorasi yang menarik. Dari area outdoor dapat menikmati pemandangan dengan latar belakang cahaya lampu kota dan langit malam.

D’Skybar dihiasi dengan banyak lampu hias berwarna-warni yang akan memberikan latar belakang yang cantik untuk foto Instagram. Dekorasi di d’Skybar termasuk ornamen-ornamen unik seperti becak, lampion, dan dekorasi lain dapat menjadi spot foto yang sempurna.

4. Banyak Varian Menu Makanan

D’Skybar di Ibis Styles Yogyakarta memang cukup banyak menyediakan menu makanan yang cocok dilidah orang Indonesia. Beberapa diantaranya yang menjadi kesukaan para pengunjung adalah jogjanesia sweet dan the sky grill salmon.

Tidak hanya itu, tempat ini juga menyediakan camilan yang tidak kalah lezat yaitu creamy chicken sandwich and baked cheesecake. D’Skybar juga memiliki menu yang merupakan salah satu makanan tradisional Indonesia yaitu kue kembang goyang.

5. Minuman Yang Bisa Dicoba

Beberapa menu minuman yang tersedia di d’Skybar adalah signature cocktails yang dibuat dengan racikan unik dari bartender profesional. Beberapa pilihan signature cocktails yang populer dan banyak diminati antara lain Blue Sapphire, Cosmopolitan, dan Lychee Martini.

Tidak hanya menu cocktails, d’Skybar juga menyediakan berbagai pilihan wine dan beer dari dalam dan luar negeri. Pengunjung dapat memilih wine yang cocok yakni mulai dari jenis merah, putih, atau rose, serta berbagai macam beer.

Lokasi, Waktu Operasional, Dan Kontak

Jika ingin mengunjungi suatu tempat, maka membutuhkan informasi yang tepat mengenai lokasi, Waktu operasional, dan kontak yang bisa dihubungi. Berikut ini informasi terkait D’Skybar di Ibis Styles yang bisa membantu sebelum melakukan perjalanan ke sana.

1. Lokasi D’Skybar Ibis Styles Yogyakarta

D’Skybar terletak di lantai 9 penginapan Ibis Styles Yogyakarta, beralamat di Jl. Dagen Nomor 109, Yogyakarta, Indonesia. Ibis Styles Yogyakarta berada di di wilayah cukup strategis dan gampang diakses sebab tempatnya itu terletak di pusat kota.

D’Skybar di Ibis Styles Yogyakarta hanya membutuhkan sekitar 20 menit jika dari Bandara Adisutjipto. Sedangkan jika dari stasiun kereta api, maka sekitar 15 menit. Lokasinya cukup dekat dengan area seperti Malioboro dan Keraton Yogyakarta.

2. Waktu Operasional

Tempat yang mengusung konsep bar dan restoran ini dibuka setiap hari sejak pukul 16.00 sampai 23.00 WIB. Namun, jam operasional mungkin dapat berubah sesuai dengan kondisi dan situasi tertentu. Silahkan tentukan waktu terbaik untuk mengunjunginya.

3. Kontak D’Skybar Ibis Styles

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi d’Skybar melalui nomor telepon 0878-0208-9898 atau 0817-0307-8989. Selain itu, juga dapat mengunjungi sosial media instagram d’Skybar yakni @ibisstylesyogyakarta untuk informasi lebih detail mengenai d’Skybar dan fasilitas lain yang tersedia.

Jadi, d’skybar ibis styles Yogyakarta merupakan salah satu pilihan tempat terbaik ketika ingin menikmati keindahan kota di malam hari. Pengunjung bisa menikmati suasana yang nyaman dengan ditemani makanan dan minuman yang tentunya amat memanjakan lidah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *