Bakpia merupakan sejenis kue yang memiliki isian lembut seperti kacang hijau, ubi ungu, cokelat, keju, dan lainnya. Bakpia Kurnia Sari Jogja menjadi toko yang wajib dikunjungi karena menyediakan produk dengan berbagai pilihan rasa yang khas.

Selain itu, produk bakpia ini dikenal cukup terjangkau, sehingga dapat menjadi rekomendasi untuk oleh-oleh. Bakpia ini juga memiliki beberapa cabang di sekitar Yogyakarta dengan lokasi strategis. Berikut ini pembahasan tentang Bakpia Kurnia Sari wajib disimak:

Sekilas Tentang Bakpia Kurnia Sari Jogja

Berdiri sejak tahun 1996, Bakpia Kurnia Sari Jogja awalnya hanya dijajakan di pasar maupun toko. Rasanya yang enak membuat produk bakpia ini banyak diminati masyarakat dan sering dijadikan sebagai buah tangan khas Yogyakarta.

Saat ini Bakpia Kurnia Sari sudah memiliki beberapa outlet tersebar di wilayah Yogyakarta. Terdapat berbagai pilihan rasa dengan harga yang terjangkau. Selain itu, toko bakpia ini menyediakan layanan online, sehingga mempermudah pembeli dari luar kota.

Bakpia ini memiliki ciri khas dari bentuknya yang terlihat lebih besar serta dibuat dari lapisan kulit yang tipis dan lembut. Isi bakpia dikenal dengan teksturnya yang lembut dengan pilihan varian rasa beragam dari bahan premium.

Tidak hanya itu, bakpia ini memiliki cita rasa konsisten dan tetap nikmat untuk dihidangkan dalam kondisi hangat maupun dingin. Pelanggan juga bisa menyimpan bakpia ini selama kurang lebih 10 hari dalam suhu ruang setelah membeli.

Dari segi kemasan, Bakpia Kurnia Sari mempunyai tampilan sederhana yang banyak dikenali pembeli. Hal tersebut menjadi jaminan jika produk yang ditawarkan tetap enak dan berkualitas meski kemasannya tampak biasa saja.

Harga dan Varian Rasa Bakpia

Bakpia Kurnia Sari Jogja menawarkan beragam varian rasa yang terbuat dari bahan premium. Pelanggan bisa mencoba rasa bakpia klasik hingga kekinian. Mulai dari cokelat, kacang hijau, ubi ungu, green tea, kumbu hitam, keju, dan lainnya.

Pelanggan dapat menikmati kelezatan bakpia yang berisi sekitar 15 buah per satu box. Tersedia pula bakpia mini dengan pilihan rasa yang sama. Selain itu, pelanggan bisa membeli campuran 3 atau 4 rasa dalam satu kemasan.

Untuk range harga bakpia, biasanya dibedakan sesuai pilihan rasa maupun ukuran. Harga yang ditawarkan Bakpia Kurnia Sari ini mulai dari Rp48.000 sampai dengan Rp60.000 per box.

Jika tidak ingin membeli bakpia, toko ini menyediakan pilihan camilan yang cocok untuk oleh-oleh. Pilihan cemilannya seperti ampyang, kue kacang, sagon, bagelen, dan sebagainya yang diproduksi homemade.

Pelanggan dapat membeli bakpia secara langsung di outlet terdekat. Opsi lain, pelanggan bisa mendapatkannya online di e-commerce. Bakpia Kurnia Sari juga memberikan diskon dan promo menarik yang bisa dilihat lewat situs atau media sosial resmi.

Fasilitas dan Pelayanan

Setiap outlet Bakpia Kurnia Sari menyediakan sejumlah fasilitas yang memudahkan pelanggan ketika berbelanja. Tersedia ruang tunggu dan toilet yang nyaman, sehingga bisa dimanfaatkan untuk pelanggan beristirahat.

Terdapat pula tempat parkir yang luas untuk menampung kendaraan, seperti mobil atau minibus. Tentunya keamanan parkir terjamin selama pelanggan menghabiskan berbelanja di outlet.

Bakpia Kurnia Sari didukung oleh karyawan yang profesional dan ramah dalam melayani pelanggan. Selain itu, outlet juga menerima pesanan via WhatsApp maupun e-commerce yang dapat dibeli pelanggan dari Yogyakarta maupun luar kota.

Lokasi dan Jam Operasional Bakpia Kurnia Sari Jogja

Terdapat sejumlah outlet yang kini tersebar di wilayah Yogyakarta. Pelanggan pun dapat dengan mudah membelinya untuk buah tangan. Berikut ini daftar lokasi Bakpia Kurnia Sari Jogja dan jam operasionalnya, antara lain:

Demikian ulasan mengenai Bakpia Kurnia Sari Jogja yang bisa dijadikan rekomendasi. Produk bakpia ini dapat menjadi pilihan buah tangan khas dari Yogyakarta. Pelanggan juga bisa membeli online dan offline dengan harga cukup terjangkau untuk semua produk yang tersedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *