Pecinta kuliner harus memiliki pengalaman mencoba bakso Idola Jogja yang sesuai namanya bertempat di Jogja. Cita rasa yang khas tentu saja memanjakan lidah dan membuat pelanggan ingin kembali memakannya.

Pada ulasan kali ini akan dibahas kuliner bakso idola yang bertempat di Jogja untuk menambah referensi ketika sedang di Jogja. Selain menyajikan bakso, mie ayam juga dapat dipesan di sini.

Dengan pilihan yang cukup bervariasi, pelanggan dapat memesan sesuka hati untuk menikmati kuliner. Berikut ulasan lebih lengkapnya yang dapat dijadikan sebagai referensi:

Menu yang Dapat Dipilih

Warung makan dengan banyak pilihan memang menjadi pertimbangan untuk disinggahi. Disamping menyajikan bakso, di bakso Idola juga dapat dipesan mie ayam dengan rasa yang tak kalah enak juga.

Pelanggan juga dapat memilih beberapa pilihan menu bakso seperti bakso rusuk, bakso urat, dan lain-lain. Dengan cita rasa yang tak kalah lezat dan rasa daging sapi nya yang cukup kuat memberikan kenikmatan bagi yang menyantapnya.

Selain memesan makanan berupa bakso yang beraneka ragam dan mie ayam. Pelanggan juga dapat memesan minuman segar sebagai pendamping bakso atau mie ayam. Aneka minuman dan aneka juice dapat dipilih sesuka hati. Berikut ulasan lengkapnya:

1. Bakso Rusuk

Untuk yang menggemari nuansa tulang belulang, bakso Rusuk dapat menjadi pilihan yang dapat memberikan sensasi kelezatan tersendiri. Dengan tambahan daging yang masih melekat pada tulang untuk disajikan, rasa dari menu ini tentu akan memanjakan lidah.

Selain tampilannya yang menarik dengan sajian tulang di dalamnya, rasa gurih dan daging sapi yang lebih terasa dapat ditemukan pada menu ini. Harga dari bakso rusuk ini dipatok sekitar tiga puluh ribuan.

2. Bakso Jumbo Isi

Sesuai dengan namanya, bakso yang disajikan berukuran besar dan ada isiannya. Untuk isi dari bakso Jumbo dapat dipilih, tersedia isi tahu dan telur untuk dinikmati. Dengan ukurannya yang besar tentunya akan memberikan kepuasan bagi penikmatnya.

Bakso isi jumbo cocok untuk pelanggan yang memang porsi makannya banyak. Dengan ukurannya yang besar pelanggan dapat merasa puas menyantapnya.

3. Bakso Jumbo Urat

Selain bakso jumbo dengan isian tahu dan telur, tersedia juga bakso urat dengan ukuran besar yang dapat dinikmati dengan puas. Cita rasa bakso urat yang sangat terasa dagingnya tentu akan memberikan sensasi gurih yang nikmat.

Menu ini dapat dinikmati dengan harga sekitar dua puluh ribuan saja, tentunya cukup terjangkau untuk rasa yang memanjakan lidah. Jika sedang di Jogja, tidak ada salahnya untuk mampir.

4. Bakso Komplit

Menu selanjutnya menyajikan bakso dengan sajian pada umumnya, yaitu mie dan bakso yang diguyur dengan kuah bakso yang lezat. Menu ini juga tidak kalah nikmat untuk dimakan.

Dengan porsi bakso yang sewajarnya dapat menjadi pilihan bagi yang ingin mencoba bakso Idola dengan porsi yang sedang. Dengan harga yang terjangkau pelanggan sudah dapat menikmati menu ini.

5. Mie Ayam Bakso

Menu ini juga tidak kalah lezat dengan menu lainnya untuk dijadikan pilihan. Mie ayam dengan topping bakso ini dapat dinikmati dengan harga di bawah dua puluh ribuan juga.

Pelanggan dapat menikmati kelezatan mie yang bertabur topping ayam dan bakso khas bakso idola Jogja. Perpaduan yang tidak boleh dilewatkan tentunya.

6. Mie Ayam Bakso Jumbo Urat

Hanya dengan tambahan nama “Jumbo” sudah dapat memberikan gambaran untuk menu ini. Mie ayam dengan topping bakso urat yang berukuran besar dapat dinikmati secara bersamaan dan memberikan sensasi yang nikmat.

Menu ini tentu dapat menjadi pilihan bagi yang memiliki porsi makan yang besar juga dengan pilihan bakso yang besar. Menu yang dapat menjadi rekomendasi untuk mencicipi mie ayam dan bakso urat secara bersamaan.

Harga Menu di Bakso Idola

Harga yang perlu dipersiapkan untuk menikmati menu yang tersedia cukup terjangkau. Dari menu dengan harga dua ribu rupiah hingga tiga puluh ribuan dapat dinikmati. Cukup terjangkau terutama untuk para mahasiswa yang ada di Jogja.

Harga yang terjangkau dengan cita rasa yang cukup enak menjadikan bakso ini benar-benar menjadi bakso Idola di Jogja. Tidak heran jika bakso idola Jogja selalu ramai dan terus membuka cabang di daerah Jogja lainnya.

Lokasi Bakso Idola

Berdiri sejak tahun 1967, bakso Idola yang telah bertahan hingga sekarang memberikan bukti kualitas yang bagus. Dengan kualitasnya yang bagus ini, bakso Idola Jogja terus berkembang dan membuka cabang di tempat lain.

Beberapa tempat yang dipilih sebagai percabanyann bakso Idola diantaranya Tamansiswa, Mataram, jalan Jogja-Solo dan lain-lain. Walaupun beda tempat dengan pusatnya, menu yang disajikan tetap mengikuti kualitas yang ada di bakso Idola pusat.

Nah itu tadi ulasan tentang bakso Idola Jogja yang cukup menarik. Main ke jogja tidak perlu bingung hendak berkuliner. Membeli bakso di bakso Idola dapat menjadi pilihan untuk memanjakan lidah dengan pilihan yang cukup bervariasi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *