Menikmati suasana malam di Yogyakarta sepertinya harus masuk ke dalam daftar ketika berlibur. Kedai 24 Jogja sepertinya menjadi rekomendasi yang pas untuk nongkrong dan bersantai. Menu yang tersedia juga cukup bervariasi dengan range harga terjangkau.

Pelanggan juga bisa terkoneksi WiFi berbayar dengan tarif yang tidak terlalu mahal. Selain itu, kedai ini buka selama 24 jam agar bisa nongkrong lebih lama. Berikut ulasan selengkapnya mengenai Kedai 24 yang wajib dikunjungi:

Sekilas Tentang Kedai 24 Jogja

Kedai ini memang cukup viral dengan keunikan nama menu yang disajikan. Arismanto, selaku pemilik kedai memberikan nama menu dengan istilah seksual yang mungkin

terdengar vulgar.

Menu yang disajikan diberi nama seperti Smoothie Orgasm, Gigolo, Masturbasi, Souperma,dan lainnya. Namun, sebenarnya nama unik tersebut memiliki kepanjangan seperti Gigolo(Gerombolan Nasi Goreng Sesuka Lo), dan Masturbasi (Mie, nasi dan telur bersatu).

Pemilik kedai mengaku jika nama tersebut dipilih untuk menarik pengunjung atau hanya

strategi promosi biasa. Mengingat banyak tempat makan serupa di Yogyakarta, sehingga Kedai 24 memilih memberi nama unik untuk agar berbeda dari yang lain.

Sayangnya, pemilihan nama menu tersebut menuai pro dan kontra dari sejumlah aktivitis hingga polisi turun tangan. Barulah pemilik Kedai 24 Jogja menggantinya dengan nama menu lain yang tidak kalah unik.

Pelanggan bisa memesan sajian dengan nama seperti Pak Gatot, Mamie Galau, Sumanto, Mamie Grogi, dan sebagainya. Tentunya pelanggan dapat menikmatinya dengan harga terjangkau dan porsi mengenyangkan.

Tidak hanya itu, kedai ini buka 24 jam yang membuat pelanggan semakin betah untuk nongkrong maupun menyelesaikan tugas. Kedai ini memiliki bangunan cukup luas, sehingga tidak terlalu crowded jika ramai pengunjung.

Menu dan Harga di Kedai 24

Soal menu, Kedai 24 Jogja memang terkenal sedikit nyeleneh dan unik. Namun, sebenarnya menu yang disajikan tidak jauh berbeda dengan kafe atau tempat makan lain.

Pelanggan bisa mencicipi sejumlah menu seperti Goyang Iman, Pak Gatot, Jarwo Tak Kuat,Buih-Buih Syurga, Insomniac, dan lainnya. Menu tersebut menawarkan berbagai makanan berat, cemilan hingga minuman.

Jika ingin makan berat, pelanggan dapat mencoba menu Pak Gatot yang pas untuk dinikmati saat lapar. Menu yang dihidangkan mulai dari nasi dengan beragam lauk, spaghetti, mie dan nasi goreng.

Tersedia pula sajian mie instan serta cemilan yang cocok untuk menemani ketika nongkrong. Pelanggan juga bisa menambah topping seperti kerupuk, sosis, kornet, dan lainnya dengan harga terpisah.

Untuk minuman, pelanggan dapat mencoba berbagai varian kopi, teh, milkshake, air mineral hingga soft drink. Semua menu tersebut dibanderol dengan harga bersahabat mulai dari Rp3.000 sampai Rp20.000 saja.

Fasilitas dan Pelayanan

Kedai 24 Jogja menjadi andalan bagi pelanggan yang ingin nongkrong atau kulineran di malam hari, terutama kalangan mahasiswa. Sesuai namanya, kedai ini beroperasi 24 jam setiap hari, sehingga cocok untuk bersantai maupun mengerjakan tugas.

Kedai memiliki desain yang unik dengan didominasi kayu dan bambu untuk memberikan suasana tradisional pada bangunan. Terdapat pula lukisan serta pencahayaan lampu yang tidak terlalu terang membuat kesan hangat dan nyaman.

Pelanggan bisa menikmati malam sambil nongkrong bersama teman dengan ditemani alunan musik maupun mencoba bermain billiard. Selain itu, pelanggan juga dapat memilih bangku atau duduk lesehan untuk menikmati hidangan yang disajikan.

Bagi yang ingin mengerjakan tugas atau sekedar bermain game, Kedai 24 menyediakan akses WiFi serta colokan di setiap tempat duduk. Tentunya pelanggan harus membayar sebesar Rp2.000 per jam untuk mengaksesnya.

Tersedia pula fasilitas lain seperti tempat makan outdoor, toilet maupun tempat parkir yang cukup luas. Dengan begitu, pelanggan bisa datang membawa kendaraan tanpa harus bingung mencari tempat parkir.

Lokasi dan Jam Operasional

Kedai 24 Jogja kini memiliki cabang di beberapa lokasi yang beroperasi setiap hari selama 24 jam. Kedai ini juga menjadi spot untuk menikmati malam di Yogyakarta. Berikut ini alamat serta jam buka dari Kedai 24, yaitu:

Demikian ulasan mengenai Kedai 24 Jogja yang bisa menjadi rekomendasi wisatawan yang ke Jogja. Kedai ini cocok bagi pelanggan yang ingin menikmati suasana malam sambil bersantai ketika berkunjung di Yogyakarta. Tentunya harga menu yang tersedia juga ramah di kantong.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *