Bagi penyuka siomay harus tahu kalau di kota jogja ada siomay kang cepot yang sangat hits. Mulai dari anak kecil hingga dewasa menyukai makanan yang memiliki cita rasa gurih dengan sambal bumbu kacang ini.

Apabila berkunjung ke Kota Jogja bisa mengunjungi salah satu kuliner yang terkenal ini. Tidak perlu bingung untuk menemukan lokasi siomay yang lezat tersebut. Berikut ulasan terkait siomay yang tidak boleh dilewatkan:

Lokasi

Pengunjung bisa sangat mudah untuk mengunjungi warung siomay kang cepot ini. Apabila sedang berada di Kota Jogja maka bisa menuju ke kawasan Kaliurang. Tidak begitu jauh lokasi nya dari pusat Kota Jogja. Kurang lebih hanya memakan waktu 20 menit saja.

Warung hits yang berlokasi di jalan Kaliurang ini sudah lama menjadi langganan banyak pengunjung. Apabila pengunjung masih bingung bisa mengakses aplikasi Gmaps untuk menemukan lokasi warung tersebut.

Apabila sudah berada di jalan kaliurang dari  pusat Kota Jogja maka kedai kang cepot tepat di sebelah barat jalan tepat di KM.8. Mudah sekali menemukan warung siomay yang enak dan lezat di Kaliurang tersebut.

Pembeli juga tidak perlu khawatir karena warung siomay ini sudah membuka cabang selain di kawasan Kaliurang. Pertama sudah dijelaskan sebelumnya terletak di daerah jalan Kaliurang, Ngaglik, Sleman.

Cabang kedua berlokasi di perempatan kentungan dan yang ketiga tepat di Lippo Plaza. Pengunjung bisa memilih salah satu outlet yang terdekat dari lokasi saat di kota Jogja. Selain strategis juga mudah ditemukan dengan papan nama yang besar.

Jam Operasional

Pengunjung bisa datang ke warung siomay kang cepot setiap hari. Perlu sabar sebentar sebab warung ini tidak dibuka dari jam 7 pagi seperti warung yang lainnya. Biasanya warung siomay ini akan buka mulai pagi jam 10 hingga malam hari jam 10.

Melihat jam operasional warung yang lama membuat pengunjung tidak perlu khawatir. Sebab bisa mencoba saat mulai buka pagi hari atau sore hari untuk cemilan sore hari. Tidak ada yang bisa menolak cita rasa siomay dengan saus kacang lezat.

Harga Siomay

Harga siomay juga sangat terjangkau untuk semua kalangan. Pengunjung bisa merogoh uang mulai dari dua ribu hingga sepuluh ribu untuk per item jenis siomay. Misalkan saja, untuk seporsi siomay berisi siomay super harga 5 ribu dan telur 2.500 dengan saus kacang.

Banyak pilihan menu yang tentunya sudah disesuaikan dengan harga per item siomay.  Untuk yang paling mahal ada siomay tenggiri dengan harga 10 ribu rupiah cita rasa khas ikan tenggiri sangat terasa dan enak sekali.

Siomay kecil dan siomay dengan bahan ayam 2 ribu per item. Kentang, kol, dan lainnya dengan harga 2 ribu rupiah. Sangat terjangkau sekali untuk menikmati seporsi siomay hits di kota Yogyakarta.

Wajar apabila banyak pengunjung yang menyebut warung siomay ini sebagai tempat jajanan murah di kota gudeg. Tidak perlu menghabiskan uang hingga banyak untuk menikmati kelezatan siomay saus kacang.

Daftar Menu

Pengunjung bisa memilih aneka jenis siomay yang diinginkan sesuai selera lidah masing-masing. Mulai dari siomay kecil, siomay berbahan dasar ayam, hingga siomay tenggiri yang berukuran besar dan paling mahal.

Selain itu ada bahan pelengkap yang tidak kalah lezat bisa dinikmati pengunjung. Ada kentang, tahu empuk, pare yang menggoda, dan masih banyak lagi. Tentunya pengunjung juga bisa memilih saus kacang dipisah atau langsung dituang ke atas potongan siomay.

Selain itu juga terdapat beberapa menu minuman yang segar bisa dinikmati setelah menyantap seporsi siomay. Adanya minuman penambah warung siomay ini dikunjungi banyak pengunjung. Sebab ada beberapa tempat yang tidak menyediakan minuman.

Menu yang lengkap membuat pengunjung memiliki banyak pilihan untuk mencoba aneka item siomay. Belum tentu menemukan seporsi siomay dengan lengkap aneka pilihan item. Ada tahu, pare, kentang, dan lain-lain.

Cara Membayar

Ada ciri khas yang membuat warung siomay kang cepot menjadi disukai banyak pengunjung. Biasanya apabila makan di tempat makan pasti akan membayar ke kasir setelah selesai makan atau saat memesan makanan.

Berbeda dengan warung siomay satu ini. Pengunjung memilih terlebih dahulu item menu siomay yang dipilih lalu pelayan akan menulis pesanan tersebut pada selembar kertas kecil. Kemudian kertas itu akan diberikan ke pembeli.

Setelah pembeli selesai menyantap seporsi siomay maka harus membayar ke kasir dengan membawa kertas tadi. Sangat mudah dan nyaman sekali membeli siomay di warung hits jogja ini.

Warung siomay ini selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik yang dimiliki ke pengunjung. Sehingga bisa nyaman dan leluasa menikmati hidangan potongan siomay yang menggugah selera makan. Rasa saus kacang juga kas tidak dimiliki warung lain.

Itulah beberapa penjelasan terkait siomay kang cepot yang terkenal di kota pendidikan tersebut. Pengunjung bisa membeli di salah satu outlet terdekat dengan lokasi saat mengunjungi Kota Jogja. Dijamin akan ketagihan dan ingin kembali lagi ke warung siomay.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *