Jika sedang berkunjung ke daerah Yogyakarta, tentunya jangan lewatkan berkunjung ke restoran Rosella Easy Dining. Apalagi nama restoran ini bisa dibilang cukup terkenal saat ini dan sudah banyak dikunjungi wisatawan.

Bagi yang baru pertama kali mendengar nama dari restorannya, tempat ini menawarkan kelebihan nuansa penuh kenyamanan. Untuk informasi yang lebih lengkap, silahkan simak penjelasan mengenai lokasi dan jam bukanya di sini:

Lokasi dan Jam Buka Restoran Rosella Easy Dining?

Tertarik untuk berkunjung ke restoran yang bernama Rosella Easy Dining, kenali terlebih dahulu dimana lokasinya. Untuk wisatawan yang baru datang kali pertama ke Yogyakarta, restoran ini ada di Kabupaten Sleman.

Tempatnya sebenarnya bisa ditemukan dengan mudah, bisa dikatakan tak terlalu jauh dari daerah Ringroad Utara. Untuk lokasi lebih lengkapnya, restoran ini ada di Jalan Kabupaten KM. 3,5 No. 50A.

Dikenal dengan lokasinya yang tak hanya nyaman namun juga asri, wisatawan bisa berkunjung setiap hari. Tempat ini dibuka sejak siang hari, yaitu jam 12, cocok untuk makan siang.

Namun jangan khawatir, karena tempatnya bisa didatangi sampai malam hari, yaitu sekitar jam 9 malam. Sementara itu, bagi yang ingin memesan terlebih dahulu melalui reservasi, maka bisa menghubungi nomor 0817 6548006.

Fasilitas yang Disediakan di Restoran

Restoran yang bernama Rosella Easy Dining ini memang banyak diincar karena cocok untuk acara keluarga. Pengunjung yang hanya ingin berkumpul dengan keluarga sembari bersantai, maka bisa datang ke tempat ini. 

Dibuka sampai malam hari, restoran ini pun menawarkan banyak fasilitas menarik yang nanti bisa dinikmati langsung. Mulai dari fasilitas yang paling umum seperti tempat cuci tangan sampai toilet serta tempat ibadah.

Sementara itu, ada layanan tambahan bagi yang ingin menyewa tempatnya secara khusus untuk acara penting. Misalnya saja, ada yang ingin memesan untuk acara ulang tahun atau sebagai tempat resepsi pernikahan.

Bagi yang ingin mengadakan meeting di tempat ini sembari makan, bisa juga dijadikan sebagai rekomendasi. Begitu pula bagi yang ingin sekadar datang dan bekerja atau nongkrong dengan orang-orang yang tersayang.

Menu yang Tersedia di Tempat Makan

Tak akan lengkap jika calon pengunjung tak tahu terlebih dahulu apa menu di Rosella Easy Dining. Menyediakan banyak jenis makanan untuk bisa dinikmati, silahkan simak daftar secara lengkapnya di bawah ini:

1. Aneka Makanan Berat

Jenis menu yang pertama yang banyak dicari pengunjung tentu saja menu makanan berat untuk disantap. Salah satunya adalah paket sate lilit yang seharga Rp30 ribu, sudah lengkap dengan nasi putih.

Menu sate lilit ini pun banyak diincar karena dilengkapi dengan menu sambal hijau sampai sambal merah. Selain menu ini, ada juga chicken snitzel yang mungkin cocok untuk penyuka makanan dari Barat.

Dibanderol dengan harga Rp40 ribu, menu chicken snitzel ini dilengkapi dengan tiga sambal dan nasi. Bagi pecinta ayam goreng, bisa membeli menunya seharga Rp 35 ribu dan Rp 40 ribu untuk bebek.

Sementara itu, untuk pecinta nasi campur, hanya perlu mengeluarkan dana sekitar Rp 35 ribu demi bisa menikmatinya. Ada juga makanan berat lainnya seperti nasi goreng khas Rosella, dengan harga sekitar Rp 30 ribu.

2. Aneka Camilan yang Mengenyangkan

Selain beberapa menu untuk makanan berat, restoran ini tentunya sudah menyediakan aneka camilan menarik. Tak perlu merasa khawatir, beberapa aneka camilan yang ada pun bisa membantu membuat perut kenyang.

Mulai dari lumpia empat buah dalam satu porsi dan pisang goreng, dengan harga Rp25 ribu. Masih dengan harga yang sama, bagi pecinta makanan dari kentang, bisa mencoba menu Potato Wedges.

Onion Ring juga bisa dibeli dengan harga Rp25 ribu. Sementara untuk fish and chips, setidaknya keluarkan biaya Rp40 ribu. Ditambah dengan menu camilan sampler, yang harganya Rp30 ribu.

3. Paket Makanan yang Bisa Dicoba

Tipe menu yang terakhir ini bisa dikatakan cukup berbeda dari menu yang sudah dijelaskan sebelumnya. Menu ini dikhususkan untuk yang ingin menikmati makanan bersama banyak orang, namun bingung memilih makanannya.

Ada paket seharga Rp 80 ribu, yang sudah lengkap dari nasi putih hingga berbagai jenis lauk. Sebut saja, ada sate lilit yang masih ditambah dengan capcay, lebih lengkap dengan sayur kacang.

Itulah ulasan yang lengkap untuk restoran bernama Rosella Easy Dining di Yogyakarta. Tempat ini bisa dibilang sangat cocok untuk acara keluarga atau sekadar nongkrong dengan orang tersayang.

Bisa ditemukan dengan mudah, tempat makan ini menawarkan aneka makanan berat ditambah dengan camilan yang mengenyangkan. Apalagi tempat ini sudah dibuka sejak siang hari sampai jam 9 malam, jika tertarik untuk datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *