Saat berlibur, seorang wisatawan tentu sangat membutuhkan jasa sewa motor Jogja perbulan untuk mempermudah melakukan perjalanan. Layanan penyewaan motor ini membantu seseorang menyewa sepeda motor untuk jangka waktu satu bulan penuh dengan harga yang terjangkau.

Sebelum menyewa motor, pastikan motor yang hendak disewa dalam kondisi yang tak bermasalah dan terawat dengan baik. Berikut ini beberapa rekomendasi tempat menyewa motor yang ada di Jogja dan terbukti memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan.

1.  Rental Sepeda Motor F Rent

F Rent adalah salah satu pemberi layanan penyewaan motor di Jogja yang telah beroperasi sejak lama. Tempat sewa ini menawarkan berbagai jenis motor, baik itu berupa matic, atau bebek dengan sistem harian, mingguan, dan bulanan.

Harga sewa motor di F Rent bervariasi, mulai dari 1.000.000 – 1.200.000 tergantung jenisnya. F Rent beralamat di Jl Mawar V Nomor 8, Baciro, Kec. Gondokusuman dan Jl Lempuyangan Nomor 24, Bausasran kota Yogyakarta.

2. Rental Sepeda Motor Serayu Trans

Serayu Trans juga merupakan layanan sewa motor di Jogja yang telah banyak direkomendasikan. Serayu Trans menyediakan berbagai merk motor matic dan bebek dengan harga yang bervariasi. Selain itu, memberikan fasilitas helm, peta, dan jas hujan.

Untuk menyewa sepeda motor di serayu trans, bisa dengan menghubungi call center di nomor 082227426957 atau 081903734492. Selain itu, bisa juga dengan mengunjungi website mereka di serayutrans.com untuk melihat pilihan sepeda motor dan informasi lainnya.

3. Rental Motor Kartika

Kartika menyediakan berbagai harga sewa motor per bulan tergantung dengan jenis motor yang hendak dipilih oleh penyewa. Kartika juga menyediakan layanan antar jemput motor ke tempat pelanggan sehingga tidak perlu harus datang ke lokasi sewa.

Adapun syarat yang wajib dipenuhi oleh pihak penyewa sebelum memesan layanan ini yaitu E KTP, SIM, NPWP, atau identitas lainnya. Rental motor kartika bisa dihubungi melalui nomor 082242778555 dan beralamat di Kepuhsari, Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

4. Layanan Sewa Sepeda Motor ABG Trans

Tempat sewa motor Jogja perbulan lainnya yang juga telah banyak digunakan oleh wisatawan adalah ABG Trans. Harga sewa motor di ABG Trans ini cukup terjangkau, karena itulah banyak yang menggunakan penyedia jasa sewa motor tersebut.

Adapun jenis motor yang disewakan yaitu Vario, Scoopy,  Beat, Mio GT, X ride, dan Soul GT. Mekanisme menyewa motor di sini yakni memberikan E-KTP beserta fotokopi SIM C, membayar uang sewa dan menandatangani surat sewa.

Untuk menyewa motor di ABG Trans, bisa mengunjungi website resminya abgtrans.com untuk melihat informasi lengkap terkait kendaraan dan harga. Selain itu, bisa juga dengan menghubungi nomor 081226612355 via telepon atau mengirim pesan whatsapp ke 087739643877.

5. Rental Sepeda Motor Rogo Transport

Rogo Transport menyediakan jenis Vario 125, Beat, Scoopy, Vario PGM FI, Soul GT, X ride, Mio M3, hingga Mio Fino. Harga sewa sepeda motor di sini pun bervariasi tergantung pada jenis motor yang hendak disewa.

Rogo Transport dibuka tiap hari dari jam 6 pagi sampai 9 malam. Syarat penyewaan motor hanya perlu menyerahkan KTP asli dengan tanpa uang muka. Tempat sewa motor ini bisa dihubungi di nomor 081215669111 atau 087738302008.

6. Rental Sepeda Motor Amici

Rental Sepeda Motor Jogja Amici adalah penyedia layanan sewa sepeda motor di Jogja yang telah beroperasi cukup lama. Amici menyediakan berbagai jenis sepeda motor, mulai dari bebek hingga matic dengan harga yang tentunya cukup terjangkau.

Amici juga menyediakan layanan antar jemput motor ke lokasi pelanggan dan memberikan fasilitas tambahan yang berupa  2 helm. Untuk memesan layanan sewa sepeda motor ini bisa melakukan panggilan telepon dengan menghubungi nomor 085643532198 atau 085726241156.

7.  Layanan Sewa Sepeda Motor Jogja Senjawisata

Senja Wisata menyediakan berbagai jenis sepeda motor yaitu Supra, Scoopy, Mio M3, Vario, Xride, beat, dan N-Max. Untuk menyewa di sini bisa memberikan salah satu identitas berupa E-KTP, SIM C, NPWP, Pasport, BPJS atau KK.

Rental motor senja wisata beralamat di Jalan Lempuyangan No.23 Bausasran, Kota Yogyakarta. Jasa sewa ini bisa dihubungi via pesan whatsapp atau telepon melalui nomor 081903782229. Penyewa juga bisa menghubungi via email senjawisata@gmail.com untuk melakukan pemesanan.

8. Rental Sepeda Motor Jogja Mandiri

Jogja mandiri sudah berpengalaman melayani sewa motor lebih dari 6 tahun. Tempat ini menyediakan 220 unit sepeda motor baik itu manual atau matic yang model terbaru. Jogja mandiri beralamat di Jl. Lempuyangan No. 8 Yogyakarta.

Jadi, itulah 8 rekomendasi jasa sewa motor Jogja perbulan yang bisa dipilih oleh wisatawan kapan saja dibutuhkan. Untuk menyewanya cukup mudah, hanya dengan memberikan identitas asli maka sudah bisa membawa salah satu jenis sepeda motor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *