RENTALMOTOR99.COM – Melakukan kegiatan alam dengan camping mungkin bisa menjadi salah satu cara untuk menjalin keakraban antar teman. Itulah mengapa tidak jarang Bukit Pinus Paseban Camp digunakan untuk acara gathering perusahaan atau diklat perkumpulan mahasiswa sembari berkemah.

Selain tempat yang luas dan pemandangan alam yang asri, lokasi perkemahan ini memiliki fasilitas yang memadai bagi pengunjung. Untuk mengetahui selengkapnya tentang area perkemahan yang berada di area Bogor ini, simak uraian berikut ini:

Daya Tarik Bukit Pinus Paseban

Berada di ketinggian 1.150 meter dari permukaan laut membuat tempat kemah ini memiliki udara yang sejuk. Dengan pemandangan utama adalah Gunung Salak, perkotaan Bogor, dan aliran sungai yang letaknya tidak jauh dari area perkemahan.

Area Bukit Pinus Paseban ini memiliki beberapa daya tarik yang membuatnya semakin unik dan menonjol dibandingkan dengan tempat perkemahan lainnya, di antaranya: 

Informasi Tarif Camping

Kawasan Bukit Pinus Paseban Camp ini berada di Desa Megamendung, Bogor. Tentunya boleh dikunjungi untuk sekadar menikmati pemandangan tanpa menginap, cukup dengan tiket eksplorasi senilai 10rb. Sedangkan untuk pengunjung yang ingin bermalam di sini bisa membayar 40rb per malam, khusus yang reservasi 35rb.

Dengan biaya tersebut, pengunjung sudah bisa menikmati fasilitas yang tersedia, yaitu WC, mushola, parkir, dan akses listrik. Untuk yang ingin menginap bisa juga menyewa tenda dengan menyesuaikan kapasitas, berikut adalah pilihan tenda yang tersedia:

Keuntungan khusus bagi pengunjung yang melakukan sewa tenda, sudah mendapat bantuan jasa untuk proses bongkar dan pasang. Tentunya ketentuan ini berlaku untuk semua tipe tenda yang disewakan di Paseban Bukit Pinus Camp.

Selain tenda, tersedia perlengkapan camping lainnya yang juga bisa disewa untuk mendukung kenyamanan ketika berkemah. Adapun biaya yang dikenakan pada masing-masing perlengkapan adalah untuk kebutuhan sewa dalam hitungan per hari, selengkapnya adalah sebagai berikut:

Namun rincian di atas bisa berubah sesuai pemberlakuan tarif baru di tiap perubahan tahun. Untuk memastikannya, maka bisa menghubungi pihak pengelola, termasuk bila ingin melakukan reservasi supaya kebagian tempat terbaik dan peralatan camping.

Demikian uraian terkait daya tarik Bukit Pinus Paseban Camp yang dilengkapi dengan informasi seputar tarif berkemah. Pengunjung juga bebas membawa peralatan atau memanfaatkan fasilitas persewaan yang sesuai kebutuhan terlebih dengan peralatan yang begitu beragam.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *