Siapa yang nggak kenal dengan wisata Obelix Hills Jogja? Walaupun wisatanya belum sepopuler HeHa Sky View, namun wisata ini memiliki pemandangan yang indah dan memukau. Banyak spot foto gratis, tapi ada juga yang berbayar.

Obelix Hills menyediakan berbagai resto yang menyajikan berbagai makanan nusantara. Obelix adalah primadona yang jadi incaran para traveler saat berwisata ke Jogja. Nah, untuk tahu lebih banyak mengenai Obelix, simak informasi mengenai Obelix hills berikut:

Harga Tiket Masuk dan Lokasi Wisata

Lokasi dari wisata Obelix Hills Jogja ini terletak di Klumprit I, Kecamatan Prambanan, Pengunjung harus memulai dari Kota Jogja lalu ke jalan Prambanan. Ada pertigaan yang harus ditempuh sebelum masuk pelataran Candi Prambanan.

Lalu pengunjung harus mengambil arah ke kanan dan lurus lagi mengikuti arus jalan Opak Raya ke tempat wisata Tebing Breksi. Dan terus melaju hingga sampai ke jalanan berbukit. Pengunjung lurus lagi sampai Candi Ijo.

Akhirnya pengunjung bisa berjalan ke aspal beton milik area hutan dan sampai ke area Watu Payung dan pengunjung akan menuruni bukit. Setelah turun, pengunjung akan bertemu dengan Obelix Hills, nah pengunjung sampai juga ke lokasi.

Untuk menuju Obelix Hill diperlukan waktu setengah jam tempuh dari pusat Kota. Untuk jam pengunjung, wisata dibuka mulai dari pagi hingga jam 10 malam. Untuk tiketnya cukup terjangkau dengan kisaran:

Pesona Wisata dan Tips Liburan Obelix Hills

Wisata Obelix Hills Jogja yang lokasinya berada di daerah perbukitan sekitar Prambanan membuat Obelix jadi salah satu incaran kunjungan wisata. Pengunjung bisa menikmati senja dan pemandangan alam yang cantik dari ketinggian.

Wisata ini telah dibuka secara umum semenjak Mei 2021. Wisata dengan pengunjung yang ramai dan memiliki daya tarik tersendiri tentunya. Lokasinya memiliki banyak spot foto yang gratis setelah membeli tiket untuk masuk.

Meski ada beberapa spot gratis, namun tetap ada beberapa tempat yang berbayar atau disewakan bagi para pengunjung. Pengunjung juga bisa menikmati kuliner di atas teras kaca yang berada di Obelix Hills.

Pengunjung jadi lebih leluasa untuk menikmati kuliner sambil menatap keindahan Kota Jogja dari atas ketinggian Obelix Hills. Berikut ini beberapa spot foto dan juga harga tiket untuk masuk wahana Obelix Hills:

Sebenarnya banyak sekali spot-spot foto gratis seperti spot foto Boat Cave yang keberadaanya sedikit tersembunyi yaitu di bawahnya patung Komodo.

Ketika bepergian sebaiknya ada yang harus dipersiapkan agar tetap aman dan nyaman ketika melakukan wisata Obelix Hills Jogja. Nah, untuk ini beberapa tips yang harus pengunjung lakukan ketika berwisata:

Live Musik Wisata Obelix

Wisata Obelix Hills menyuguhkan pemandangan yang berbeda. Kira-kira apa itu? Pemandangan berbeda yang dimaksud yaitu live musik di outdoor. Jadi, pengunjung bisa menyaksikan live musik di bukit yang indah.

Apabila ingin mengajak liburan keluarga bisa banget di Obelix Hills ini. Pengunjung bisa ramai-ramai dengan rombongan keluarga maupun sahabat. Pemesanannya juga bisa secara online, jadi bisa jauh-jauh hari tanpa ribet.

Fasilitas Lain Wisata Obelix Hills

Selain menyuguhkan tempat foto-foto gratis, wisata Obelix Hills juga menyediakan berbagai fasilitas-fasilitas yang membuat pengunjung semakin nyaman dan betah. Kira-kira apa saja? Berikut fasilitas lain wisata Obelix Hills:

Nah, itu tadi beberapa informasi mengenai wisata Obelix Hills Jogja dan tips untuk para wisatawan yang ingin mengunjungi Obelix Hills. Jadi, sekarang lebih aman dan mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *