RENTALMOTOR99.COM – Pantai merupakan tempat wisata yang menyenangkan untuk sebagian orang. Salah satunya Pantai Tanjung Setia yang memiliki keindahan tersendiri. Apalagi, Pantai satu ini sering kali didatangi oleh wisatawan asing untuk menghabiskan masa liburnya dari aktivitas.

Perlu diketahui jika Pantai satu ini memiliki ombak yang cukup tinggi membuatnya cocok untuk melakukan surfing bagi yang menyukainya. Bahkan tak jarang banyak juga para atlet surfing yang berlatih ke tempat tersebut. 

Harga Tiket dan Lokasi dari Pantai Tanjung Setia

Jika ingin berkunjung ke Pantai Tanjung Setia ini, maka cukup dengan membayar 8000 rupiah saja untuk tiket masuknya. Harga tersebut terbilang murah untuk ukuran tempat wisata yang telah terkenal hingga ke Luar Negeri ini. 

Untuk lokasi pantai tanjung setia berada di Desa Way Jambu yang masih dalam kawasan Kecamatan Pesisir Selatan. Dimana lokasi tersebut terletak di Kabupaten Pesisir Selatan, Bandar Lampung. Jika berangkat dari Bandar Lampung maka membutuhkan 5-8 jam perjalanan.

Cukup jauh jika dilihat dari waktu tempuh yang dilihat jika dari Bandar lampung sendiri. Namun kebosanan yang dirasa saat dalam perjalanan jauh tersebut akan terbayar dengan indahnya pantai yang memiliki pesona ombak besar tersebut.

Pengunjung bisa menempuh perjalanan tersebut dengan menggunakan kendaraan pribadi atau umum. Bila memakai kendaraan umum seperti bus, maka akan dikenakan tarif sekitar 60.000 rupiah saja. Tetapi jika memakai travel yaitu sebesar 80.000 rupiah per orang.

Selama dalam perjalanan, pengunjung akan dihadapkan dengan jalan yang berbelok namun pemandangan yang cukup indah. Hal itu dikarenakan untuk menuju Pantai itu harus melewati kawasan Taman Nasional Bukit Barisan yang begitu menakjubkan di mata.

Fasilitas yang Ditawarkan

Tempat wisata pantai satu ini juga memberikan beberapa fasilitas yang bisa memberikan kenyamanan bagi para pengunjungnya. Adapun beberapa fasilitas tersebut yaitu:

Demikianlah tadi beberapa informasi seputar Pantai Tanjung Setia yang berada di provinsi Lampung. Tempat wisata ini menawarkan panorama pantai yang sangat indah dan mempesona. Apalagi sering digunakan untuk tempat berlatihnya para atlet surfing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *