Wisata Silancur Highland Magelang ini menawarkan pesona alam yang dapat menenangkan jiwa serta pikiran yang sedang penat. Wisata alam sangat dapat dijadikan pilihan bagi para wisatawan yang ingin berkunjung untuk menghabiskan waktu liburnya.

Dengan berkunjung ke berbagai macam tempat piknik Silancur Highland ini sangat direkomendasikan bagi yang dekat atau bertempat tinggal di Magelang. Berikut ini ulasan lengkapnya.

Lokasi Dan Rute Silancur Highland

Lokasi wisata Silancur Highland terletak pada Desa Mangli, kecamatan Kaliangkrik, kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Pada objek wisata ini menawarkan keindahan serta udara yang sejuk yang sangat cocok untuk melaksanakan kegiatan camping.

Untuk rute jika akan ke Silancur Highland, pengunjung dapat berjalan mulai dari Alun-alun yang kemudian ambil arah barat untuk menuju Kecamatan Bondongan. Apabila bertemu pasar, lurus sampai bertemu pertigaan di desa Mangli, di situlah tempat wisata ini berada.

Biaya yang Harus Dikeluarkan Jika Masuk ke Silancur Highland Magelang

Menghabiskan waktu libur bersama keluarga tentunya harus rela mengeluarkan uang apabila masuk ke tempat wisata. Pada tempat wisata Silancur Highland Magelang ini ada macam-macam biaya yang harus dikeluarkan yaitu sebagai berikut:

Kegiatan yang Bisa Dilakukan di Silancur Highland

Dengan keindahan tempat wisata ini tentunya tidak terlewatkan mengenai aktivitas yang ada di dalamnya. Selain dapat melakukan camping, pengunjung dapat hunting foto. 

Silancur Highland ini memiliki background yang sangat indah dan cuaca yang cukup bagus, maka berikut beberapa kegiatan yang dapat dilakukan:

1. Camping

Aktivitas menarik yang dapat dilakukan pada Silancur Highland ini adalah perkemahan atau camping. Pengunjung akan melihat banyak tenda yang berdiri di atas bukit. Tenda tersebut digunakan untuk bermalam dan menikmati keindahan alam seperti sedang ada di gunung.

2. Hunting Foto Di Alam Bebas

Aktivitas selanjutnya yaitu dapat melakukan hunting foto di alam bebas yang tentunya hal ini tidak akan dilewatkan oleh para pengunjungnya. Dengan lokasi yang begitu indah tentunya para pengunjung akan tertarik untuk berfoto-foto sepuasnya pada wisata ini.

3. Melepas Penat Di Sore Hari

Untuk melepas penat dan banyak pikiran, pengunjung dapat mengunjungi wisata Silancur Highland ini pada sore hari yang begitu indah. Apabila langit sedang cerah biasanya orang akan menantikan sunset yang tidak kalah menarik dari sunrise.

4. Piknik

Jika ingin menghabiskan waktu bersama keluarga, Silancur Highland ini sangat direkomendasikan untuk bisa dijadikan tempat piknik di akhir pekan. Pengunjung dapat membawa bekal sendiri dari rumah apabila tidak ingin mengeluarkan budget yang banyak.

5. Menikmati Pemandangan

Menikmati pemandangan menjadi aktivitas yang sering dilakukan oleh pengunjung Silancur Highland ini. Pemandangan yang dapat dilihat oleh pengunjung mulai dari pesona 5 gunung serta hamparan sawah yang dapat dilihat dari ketinggian.

Dari atas, pengunjung dapat melihat rumah-rumah warga yang berjejeran. Tentunya pemandangan di tempat wisata ini sangat bagus. Mengingat pada malam hari akan diperlihatkan gemerlapnya lampu Kota Magelang.

Itulah informasi terkait tempat wisatahttps://rentalmotor99.com/ Silancur Highland Magelang yang sangat direkomendasikan bagi pecinta aktivitas berkemah atau camping. Ingin mendapatkan spot foto yang bagus di atas bukit pun dapat langsung datang ke lokasi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *