RENTALMOTOR99.C0M – Pulau Bali adalah surga untuk para wisatawan, baik domestik atau mancanegara telah banyak yang berwisata di sana. Selain pantai, juga terdapat keindahan alam lainnya seperti Bukit Teletubbies Nusa Penida. Sebuah pesona bukit yang indah menawan.

Bukit teletubbies cocok menjadi destinasi wisata jika sedang berlibur di Pulau Bali. Hamparan hijau dari rumput dan tumbuhan yang masih natural terjaga menjadi pemandangan yang unik layaknya bukit pada serial teletubbies. Simak berikut beberapa ulasannya.

Pesona Bukit Teletubbies

Tentu saja bukit ini sangat identik dengan hamparan rumput hijaunya, yang kerap disamakan dengan bukit pada serial Teletubbies. Tempat ini sangat cocok untuk bersantai bersama sanak keluarga atau teman terdekat sambil relaksasi mata dengan hijau-hijauan.

Selain pemandangannya cantik, udaranya juga sangat sejuk dan nyaman. Terdiri dari gundukan bukit serta rumput dan tanaman hijau seakan bersatu padu menjadi objek wisata yang wajib untuk dikunjungi. Harus dihampiri ketika berada di Nusa Penida.

Untuk fasilitasnya masih tergolong sedikit, karena untuk menjaga kealamian alamnya. Di sana hanya terdapat lahan parkir, beberapa kedai makanan, dan toilet. Disarankan untuk para wisatawan agar tidak berkunjung saat kemarau, karena bukit akan terlihat gersang.

Setelah menjelajah di Bukit Teletubbies, wisatawan juga dapat melanjutkan ke beberapa destinasi wisata di sekitarnya. Seperti Pantai Atuh yang masih alami dan sedikit orang yang mengetahuinya. Atau Raja Lima yang sering disamakan dengan Raja Ampat.

Lokasi dan Harga Tiket Bukit Teletubbies

Sebelum dikenal banyak orang, untuk masuk ke Bukit Teletubbies Nusa Penida tidak dikenakan biaya. Namun saat ini para wisatawan akan dikenakan tiket masuk 10 ribu per orang, tentu saja termasuk murah untuk pemandangan seindah itu.

Untuk lokasinya, Bukit Teletubbies berada di Desa Tanglad dan Desa Sekartaji yang terletak di Pulau Nusa Penida. Pulau tersebut berada di tenggara dari Pulau Bali, keduanya dipisahkan oleh Selat Badung. Berikut beberapa cara untuk kesana:

Setelah itu dilanjutkan dengan memakai kendaraan bermotor menuju Bukit Teletubbies yang berjarak 16 kilometer. Cara satu ini cocok bagi seseorang yang hobi traveling dan ingin menikmati perjalan menuju lokasi, namun tentu saja akan lebih ribet.

Keseruan di Bukit Teletubbies

Banyak sekali kegiatan seru yang dapat dinikmati wisatawan saat berwisata di Bukit Teletubbies. Salah satunya wisatawan dapat piknik kecil-kecilan bersama keluarga, teman, atau orang-orang terdekat lainnya. Hamparan hijau yang luas akan cocok sebagai destinasi piknik.

Di sana, wisatawan dapat merehatkan pikiran dan rileks sejenak sambil menikmati indahnya ciptaan tuhan. Seakan dapat bercengkrama dengan alam bersama hembusan angin sejuk dan hamparan hijau yang menenangkan mata.

Wisatawan juga dapat memanfaatkan pemandangan yang sangat cantik dan alami itu dengan berfoto-foto ria. Mengabadikan momen menarik di sana bersama orang terdekat akan menjadi pengalaman yang menarik dan harus dicoba.

Bahkan tak sedikit yang menjadikan Bukit Teletubbies sebagai lokasi pemotretan Prewed. Mata wisatawan akan dimanjakan dengan pemandangan yang begitu luas tanpa adanya bangunan penduduk sedikit pun. Bagaimana sangatlah menarik bukan?

Itulah sekilas informasi mengenai Bukit Teletubbies Nusa Penida yang sangat menawan. Segera ajak sanak keluarga atau orang-orang terdekat untuk bersantai dan rekreasi bersama di sana. Kemudian nikmati indahnya ciptaan tuhan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *