Bagi yang berencana untuk berkeliling kota Jogja, ada baiknya untuk menyewa mobil untuk tour. Wisata VW Jogja menawarkan penyewaan mobil serta layanan menjelajahi beberapa objek wisata dengan nyaman dan seru, sehingga menjadikan liburan tak terlupakan.

Mungkin ada beberapa orang yang ingin berlibur ke Jogja namun belum tahu mengenai VW Tour. Jika ingin jalan-jalan semakin nikmat, coba pertimbangkan untuk menyewa mobil di sini. Untuk itu, simak ulasan mengenai VW Tour berikut:

Berkenalan dengan VW Tour

Jogja memiliki banyak sekali destinasi wisata. Untuk bisa menikmati semua itu, VW Tour menawarkan untuk travelling memakai mobil klasik Volkswagen (VW) Safari. Berkeliling dengan mobil ini tentu akan membuat pengalaman yang berbeda.

Perwakilan dari pihak VW Tour, Santoso mengungkapkan bahwa jasa penyewaan ini mulai beroperasi pada tahun 2017. Hingga kini, ada 100 unit VW dalam berbagai warna tersedia di kawasan kabupaten dan kota Magelang.

VW Tour akan mengantar wisatawan untuk merasakan berbagai sensasi seperti berkenalan dengan budaya lokal serta menikmati wisata pedesaan yang indah dan asri. Wisatawan bisa pergi ke beberapa destinasi Jogja dan memperoleh pengalaman liburan yang mengasyikkan.

Keuntungan Memilih VW Tour

Tentu jika memilih untuk menyewa sesuatu harus mengetahui keuntungan apa saja yang bisa diperoleh. VW Tour menawarkan beberapa hal yang pasti akan menyenangkan hati customernya. Berikut adalah daftar keuntungannya:

Pilihan Destinasi VW Tour

Telah disediakan agenda perjalanan terbaik yang akan sangat memuaskan. Terdapat banyak spot wisata menarik yang dapat dikunjungi untuk berlibur dan berburu foto, salah satunya adalah Bukit Menoreh yang menawarkan keindahan alam. Berikut adalah daftar lengkapnya:

Selain itu, wisata VW Jogja juga akan membawa para wisatawan untuk juga menjajal kuliner terkenal yang ada di sana. Berikut adalah daftar lengkapnya:

Syarat dan Ketentuan Umum

Sama seperti jasa penyewaan yang lain, VW Tour juga menetapkan syarat serta ketentuan bagi para pelanggan yang akan menyewa mobil. Semua ketentuan yang berlaku ini tentu untuk kebaikan semua orang yang terlibat, sehingga harus dipenuhi.

Harga Paket Sewa

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, harga sewa yang ditetapkan merupakan penawaran terbaik. Artinya, harga tersebut sudah sepadan dengan fasilitas serta pelayanan yang diberikan. Berikut adalah daftar harganya:

Demikian informasi mengenai wisata VW Jogja yang sangat menarik untuk dicoba. Dengan menggunakan jasa tersebut, maka liburan menjadi semakin mengasyikkan. Selain healing, wisatawan juga dapat belajar budaya lokal atau edukasi tentang Jogja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *