RENTALMOTOR99.COM – Nuansa alam yang memberikan kesejukan dan menyegarkan mata banyak tersaji di wisata daerah Lembang Bandung, termasuk salah satunya adalah The Lodge Maribaya yang wajib untuk didatangi ini. Baik bagi wisatawan lokal maupun mancanegara, yuk simak pembahasan berikut!

Wisata The Lodge Maribaya

Wisata ini masuk ke dalam salah satu wisata yang cukup populer di Lembang Bandung. Apalagi dengan banyaknya fasilitas yang Instagramable ini sangat wajib untuk dikunjungi saat bermain ke Bandung.

Banyak sekali spot foto dengan pemandangan menarik yang disediakan tempat wisata ini. Sayangnya, untuk setiap spot foto pengunjung perlu membayar lagi. Tetapi jika hanya menikmati pemandangannya saja, pengunjung tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan.

Selain tempat foto yang Instagramable, tersedia pula banyak sekali kuliner yang wajib untuk dicoba. Untuk itu, jangan lupa masukkan The Lodge Maribaya sebagai destinasi wisata yang harus dikunjungi saat bermain ke Bandung.

Akses dan Harga Tiket Masuk

The Lodge Maribaya sendiri terletak di Kampung Kosambi Desa Cibodas Kecamatan Lembang, daerah Bandung Barat. Untuk sampai ke tempat ini, pengunjung dapat menggunakan transportasi pribadi, karena wisata ini cukup sulit dijangkau oleh transportasi umum.

Untuk harga tiket masuk wisata ini terbilang cukup terjangkau dengan harga 15.000 sampai dengan 35.000. Harga dibedakan pada Weekday, Weekend dan libur Nasional. Untuk jam buka sendiri, wisata ini buka mulai jam 9 sampai jam 5 sore.

Fasilitas The Lodge Maribaya

Terdapat banyak sekali aktivitas yang dapat dilakukan di tempat ini. Selain menikmati kesejukan  alam Lembang, pengunjung juga dapat mencoba berbagai fasilitas yang disediakan, yaitu seperti:

1. Hot Air Balloon atau Balon Udara

Salah satu fasilitas menarik yang dapat dicoba adalah balon udara. Pengunjung dapat menikmati dan melihat area sekitar The Lodge melalui ketinggian dan mengambil foto yang menarik untuk diunggah di sosial media.

2. Zip Bike

Fasilitas menarik lainnya yang disediakan oleh The Lodge adalah zip bike. Pengunjung dapat mengambil foto dari sepeda yang digantung di track tali seperti sepeda gantung. Sangat cocok dicoba untuk pengunjung yang suka dengan wahana-wahana ekstrem!

Pada fasilitas ini pengunjung dapat menikmati keindahan pinus Lembang dari ketinggian. Bahkan wahana ini juga sudah dilengkapi dengan pengamanan yang optimal, sehingga pengunjung tidak perlu ragu lagi untuk mencoba wahana ini.

3. Gantole

Wahana Gantole ini sangat cocok untuk pengunjung yang tetap ingin berfoto yang Instagramable namun takut ketinggian. Wahana ini terlihat seolah-olah terbang, tetapi nyatanya tetap diam saja. Sangat menarik untuk dicoba, bukan?

4. Ayunan Sky Swing

Jika pengunjung memiliki nyali yang besar dan senang dengan wahana yang ekstrem, maka dapat mencoba fasilitas ayunan sky swing ini di The Lodge. Pengunjung dapat mengambil foto di atas ayunan dengan pemandangan pinus Lembang yang memanjakan mata.

5. Bamboo Sky

Wahana menara pandang yang terbuat dari bambu dengan menampilkan pemandangan pinus Lembang ini sangat menarik untuk dicoba. Pengunjung akan mendapatkan foto yang keren dan indah di fasilitas bamboo sky ini. 

6. Sky Tree

Mirip dengan bamboo sky, sky tree juga menyajikan konsep foto dengan berpegang pada pohon besar disertai pemandangan pinus yang menyejukkan mata. Untuk keamanan dari spot foto ini tidak perlu diragukan lagi, karena dapat dipastikan aman.

Itu dia ulasan singkat tentang wisata The Lodge Maribaya Lembang Bandung. Banyaknya fasilitas yang disediakan tentu sangat menarik untuk pengunjung coba. Meskipun setiap spot foto berbayar, tapi hasil yang didapatkan sepadan dengan biaya yang dikeluarkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *