Adakah tempat sewa motor Jogja 50 ribu yang jam operasionalnya 24 jam? Pastinya ada dong, banyak bahkan. Seperti yang sudah diketahui, Jogja memiliki banyak pengunjung dari berbagai pelosok daerah seperti pelajar hingga wisatawan.

Karena kebanyakan orang dari luar daerah Jogja, kebanyakan darinya tidak membawa motor. Sehingga saat hendak bepergian jarak dekat harus jalan kaki. Daripada jalan kaki, lebih baik sewa motor aja dongg. Lalu dimana tempat menyewanya?

1. WS Rental Jogja

Tempat sewa motor Jogja 50 ribu yang sering dijadikan tempat menyewa motor adalah di WS Rental Jogja. Dengan harga yang murah tersebut, tempat ini sering dijadikan salah satu rujukan penyewaan motor bagi siapapun khususnya pelajar.

Lokasi penyewaan ini beralamatkan di Jl. Pasar Kembang, Sosromenduran, Gedong Tengen, Yogyakarta. Terdapat berbagai merk motor yang bisa disewa. Tidak hanya itu saja, saat menyewanya akan difasilitasi dengan 2 helm dan jas hujan sekaligus.

2. Sewa Motor Jogja Dwipa

Tempat sewa motor Jogja 50 ribu yang kedua direkomendasikan ini berlokasi di sekitar Malioboro. Sangat cocok jika para wisatawan Malioboro menyewa motor di tempat ini. Pastinya dengan harga yang terjangkau dan pelayanan yang memuaskan pula.

Kondisi motor yang disewakan disini adalah motor-motor yang usianya diatas 2019 jadi dapat dipastikan keamanan motornya. Menariknya, ketika menyewa motor disini menyediakan pelayanan antar jemput bagi para penyewanya dengan jarak maksimal sejauh 5 KM.

3. Booyah Rental Motor

Jika menyewa motor di Booyah, dapat pastikan akan puas dengan fasilitas yang diberikan dan juga pelayannya. Tempat sewa motor Jogja 50 ribu ini berlokasi di daerah depan stasiun Lempuyangan dan pastinya buka selama 24 jam.

Terdapat berbagai merk motor yang disewakan disini dari motor matic hingga PCX. Setiap motor yang disewa, dilengkapi dengan 2 helm berSNI, jas hujan, dan juga masker. Yang paling menarik adalah, disini tersedia layanan antar jemput.

4. Rogotransportcom

Sedang bepergian ke daerah Danurejan namun bingung akan kendaraan? Tenang saja, karena disini ini telah menyediakan tempat sewa motor yang pastinya dengan harga terjangkau yakni hanya 50 ribu saja. Tempat penyewaan yang menyediakan beragam jenis motor.

Lokasi tempat ini sangatlah strategis yakni berada di depan stasiun Lempuyangan sehingga siapapun akan mudah menjangkaunya. Harga sewa yang hanya 50 ribu tersebut tentunya pihak rental sudah menyiapkan 2 helm dan jas hujan untuk pelanggannya.

5. Amici

Masih di daerah yang sama yakni kecamatan Danurejan. Di tempat ini terdapat juga tempat sewa motor Jogja 50 ribu yang menyediakan banyak sekali merk motor. Motor-motor tersebut dapat disewa oleh siapapun dengan harga yang terjangkau.

Di tempat ini, terdapat motor yang berjenis matic hingga motor sport seperti Kawasaki Ninja. Amici memberikan fasilitas yang lengkap saat ada pelanggan yang menyewa motornya. Mulai dari helm, raincoat, map, dan juga kamera Go Pro.

6. JM_Transport

Untuk tempat sewa motor Jogja 50 ribu berikutnya, berada di lokasi yang sangat strategis seperti halnya Rogotransport. Lokasi penyewaan motor ini lokasinya dekat dengan 3 stasiun yakni stasiun Lempuyangan, stasiun Tugu, dan juga stasiun Malioboro.

Tempat ini menyediakan beragam motor keluaran terbaru dan pastinya akan membuat penyewanya nyaman dalam berkendara. Keamanan dan pelayanan yang baik membuat tempat ini banyak dikunjungi oleh orang-orang terutama bagi wisatawan yang hendak jalan-jalan mengelilingi kota.

7. 99 Rental

Meski tidak buka selama 24 jam, 99 Rental menjadi salah satu tempat sewa motor Jogja 50 ribu yang sering dikunjungi. Terlebih bagi siapapun yang ingin berlibur dan sekalian berjalan-jalan mengelilingi kota pelajar sekaligus wisata ini.

Petugasnya yang ramah dan siap melayani sepenuh hati tentunya membuat siapapun yang dilayani merasa nyaman. Tempat ini juga menyediakan fasilitas yang beragam bagi para pelanggannya seperti 2 buah helm, 2 jas hujan, sekaligus antar jemput.

8. Jingga Rental

Tempat sewa motor Jogja 50 ribu berikutnya adalah di tempat bernama Jingga Rental. Tempat ini menyediakan berbagai jenis motor yang bisa disewa oleh pelanggannya. Mulai dari matic hingga motor sport sekalipun tersedia di tempat ini.

Jingga Rental memiliki jam operasional 24 jam sehingga siapapun dapat menyewa motor disini meskipun pada saat malam hari. Fasilitas yang diberikan bagi penyewanya adalah 2 buah helm dan 2 jas hujan yang dibuat melindungi badan.

9. JogjaRentalMotor.com

Tempat sewa motor Jogja 50 ribu yang terakhir adalah JogjaRentalMotor.com. Tempat ini menyewakan motor-motor keluaran terbaru yang masih lengkap fasilitasnya. Tentunya motor-motor yang disewakan memiliki kualitas terbaik yang dijamin membuat penyewanya merasa nyaman dan aman.

Motor-motor yang disewakan selalu di service secara rutin oleh para pekerjanya agar keamanan saat dikendarai terjaga. Terdapat beragam jenis motor yang disewakan di tempat ini mulai dari matic hingga lainnya. Jadi jangan khawatir jika menyewanya.

Itulah beberapa rekomendasi tempat sewa motor Jogja 50 ribu yang pastinya tidak akan membuat dompet menjadi tipis. Dengan menyewa motor yang harganya sangat terjangkau, tentunya siapapun dapat berjalan-jalan mengelilingi kota tanpa memikirkan kehabisan uang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *