Yogyakarta menjadi destinasi wisata di Jawa Tengah yang banyak dikunjungi wisatawan yang liburan di daerah ini. Maka tak heran, banyak sekali penyedia sewa motor Jogja harian yang dapat dijumpai di berbagai sudut kota ini.

Daripada repot membawa kendaraan sendiri, lebih baik untuk menyewanya. Maka dari itu, berikut beberapa rekomendasi sewa motor di daerah Jogja yang aman dan terpercaya. Harga yang ditawarkan pun sangat bisa dijangkau dompet yang mempunyai budget pas-pasan.

1. Jets Wisata

Pilihan yang tepat jatuh kepada Jets Wisata yang menyediakan tempat sewa motor yang murah di Jogja. Harganya yang ramah kantong pun dapat disewa dengan waktu yang diinginkan. Dapat disewa secara harian, mingguan bahkan bulanan.

Tarif yang ditawarkan per harinya yaitu hanya Rp 60.000 saja dengan beragam jenis motor yang dapat dipilih penyewa. Jets Wisata pun menyediakan fasilitas menarik lainnya yaitu dua helm dan dua jas hujan agar perjalanan berwisata semakin aman.

Tak hanya di sewa harian, Jets Wisata juga menyediakan jasa sewa mingguan yang dibanderol mulai dari Rp 350.000. Jika ingin menyewa lebih lama, tentu bisa dan harganya mulai dari Rp 850.000 saja.

2. Pamitran Rental Motor

Rekomendasi kedua dari tempat sewa motor Jogja harian adalah dari Pamitran Rental Motor. Jasa penyewaan yang ditawarkan pun cukup menarik dengan berbagai jenis kendaraan yang disediakan.

Pamitran Rental Motor menyediakan berbagai unit motor yang sudah dipastikan dalam kondisi yang prima agar tidak ada kendala saat disewakan. Jenis-jenis unit motor yang disediakan seperti motor vespa, motor matic bahkan juga ada penyewaan mobil.

Kelengkapan dari tempat sewa Pamitran Rental Motor tak menjadikan tarif penyewaannya mahal. Harga motor yang disewakan mulai dari Rp 70.000 per harinya dan cukup terjangkau. 

3. Booyah Rental Motor

Jasa sewa motor yang beralamatkan di depan Stasiun Lempuyang ini mennyediakan jasa sewa yang terjangkau dengan fasilitas yang lengkap. Booyah Rental Motor menawarkan tarif yang di mulai dari Rp 50.000 saja perharinya.

Selain fasilitas dan harga sewa yang murah, tersedia banyak varian motor matic yang dijamin kenyamanannya saat berkendara karena sangat terawat. Dimulai dari motor Mio, hingga motor matic besar seperti N-Max dan PCX.

Setiap motor yang disewa sudah dilengkapi dengan dua helm yang memenuhi standar SNI, dua jas hujan bahkan dua masker. Terdapat harga khusus bagi penyewa mingguan atau bulanan.

4. WS Rental Jogja

Jika masih mencari jasa sewa motor Jogja harian yang harganya tidak menguras dompet, maka WS Rental Jogja jawabannya. Tarif yang ditawarkan dimulai dari Rp 50.000 per harinya. Harganya sangat cocok bagi yang ingin berkeliling Yogyakarta menggunakan motor.

Menariknya dengan harga mulai Rp 50.000, WS Rental Jogja tetap menyediakan dua helm lengkap dengan jas hujannya juga. Pilihan motornya pun beragam, mulai dari Honda Beat, Vario, atau Scoopy dan masih banyak lagi. WS Rental Jogja beralamatkan di Jl Pasar Kembang, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta. 

5. AB Transport

Jasa sewa motor yang beralamatkan di Kecamatan Umbulharjo ini bernama AB Transport. Salah satu tempat penyewaan motor yang cocok untuk digunakan oleh cowok ini menyediakan berbagai varian yang kece untuk diajak berkelana Yogyakarta.

AB Transport menyediakan motor dengan jenis Yamaha Vixion, Yamaha Nmax dan lainnya yang cocok untuk digunakan untuk keperluan wisata. Bahkan, customer pun dapat menyewa motor antik seperti Vespa Piaggio.

Tarif yang ditawarkan untuk menyewa hariannya berkisar antara Rp 70.000 hingga Rp 120.000 saja. Dengan jam buka antara pukul 06.00-22.00.

6. Alif Transport

Jika ingin menyewa motor tidak lebih dari satu hari, maka Alif Transport menjadi jasa sewa motor yang tepat. Beralamatkan di Kelurahan Caturtunggal, Alif Transport menawarkan tarif yang terjangkau untuk 12 jam hanya dimulai dari Rp 40.000.

Pelayanan yang diberikan pun tak main-main kualitasnya, sebab sudah berpengalaman sejak tahun 2000. Jadi, kualitasnya tak perlu lagi dipertanyakan.

7. Sewamotorjogja.com

Bagi yang sedang mencari jasa sewa motor Jogja harian yang profesional, bergaransi dan amanah maka dapat mengunjungi website tersebut. Pengalamannya pun tak main-main, sudah bergelut dalam jasa sewa motor sejak tahun 2014.

Sewamotorjogja.com telah melayani puluhan ribu wisatawan yang sedang berlibur di Jogja dengan berbagai varian jenis motor yang dapat dipilih. Mulai dari honda Beat sampai dengan Vespa pun dapat disewa sesuai selera.

Harga yang dibanderol pun mulai dari Rp 50.000 per harinya dengan menjaminkan dua identitas saja seperti KTP atau NPWP untuk menyewanya. Lokasi tempat menyewa motor ini pun berada di area pusat kota Malioboro di depan stasiun Lempuyangan.

Itulah 7 jasa sewa motor Jogja harian yang direkomendasikan untuk di sewa para wisatawan yang ingin berkeliling Kota Yogyakarta dengan menggunakan motor. Asyiknya mengendarai motor dengan menikmati pemandangan kota yang indah cocok dikendarai di malam hari.

Menyewa motor untuk berkeliling Jogja di siang hari pun tak kalah menyenangkan, setiap sudutnya akan membuat kenangan yang tak terlupakan. Berkendara dengan motor pun dapat memotong banyaknya kemacetan yang melanda kota yang ramai wisatawan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *