Jika ingin menjelajah daerah istimewa, maka bisa dengan mencari penyedia jasa rental motor Jogja terdekat yang bisa dijadikan pilihan. Setidaknya dengan rental motor, maka tidak perlu ngojek untuk mendatangi setiap tempat, sehingga bisa lebih irit. 

Namun jika ingin lebih irit, maka harus mencari setidaknya penyedia jasa rental dengan tarif sewa yang masih masuk akal. Jadi jangan sampai niat ingin lebih irit justru malah harus menggelontorkan dana yang lebih besar. Simak rekomendasinya berikut:

1. Alif Transport 

Pertama yang bisa dijadikan sebagai pilihan saat akan rental motor di Jogja adalah Alif Transport. Pilihan ini akan sangat cocok bagi yang stay atau memilih penginapan yang ada di sekitar jalan Kaliurang. Karena kantornya berada di daerah tersebut. 

Bagi yang sering pilih-pilih kendaraan, maka di sana juga disesuaikan berbagai jenis kendaraan motor mulai dari sepeda Mio bahkan aerox sekalipun. Tentunya harga yang ditawarkan juga bervariasi, tergantung dari sepeda yang digunakan. 

Namun untuk harga terendah adalah 50.000 untuk setiap 12 jam. Sedang jika Untuk hari libur nasional, maka nanti akan ada perubahan harga. Pihaknya juga bersedia mengantarkan kendaraan ke pemberhentian seperti stasiun atau bandara sekalipun. 

2. Andies Rental Motor Jogja

Lalu untuk urutan kedua adalah Andies Rental Motor Jogja, dimana tempatnya berada di jalan Kalijaga karang anyar. Di sini juga tersedia berbagai jenis motor yang bisa digunakan. Agar lebih mudah, maka nanti bisa meminta agar kendaraan diantarkan. 

Untuk biaya ze ayang. Ditawarkan bahkan lebih murah dari harga yang dibanderol di jasa sebelumnya. Karena untuk tarif terendah di sini hanya sekitar 65.000, namun untuk satu hari full. Bahkan nanti akan diberikan perlengkapan yang dibutuhkan. 

Jadi saat menyewa di sini, maka akan diberikan juga dua buah helm sebagai perlindungan keselamatan juga dua buah jas hujan. Saat tidak bisa datang ke kantornya, maka nanti pihaknya akan mengantarkan ke lokasi secara gratis. 

3. Ws Rental

Kemudian untuk rekomendasi yang ketiga adalah ws Rental, yang berkantor di jalan pasar kembang, Sosromenduran. Atau untuk detail posisinya berada di sekitaran stasiun tugu Yogya. Bahkan ada berbagai jenis motor yang disediakan. 

Misalnya adalah motor beat, atau ada juga PCX jika menyukai motor dengan model yang besar. Untuk harganya juga tak jauh berbeda dengan rental motor jogja terdekat sebelumnya dan hanya berbeda sedikit saja, yakni 70.000 per hari. 

Harga 70.000 itu nanti sudah mendapatkan dua unit helm, sehingga tidak harus mengeluarkan dana lagi untuk menyewanya. Bahkan akan mendapatkan layanan gratis jika meminta diantarkan ke stasiun tugu. Sesekali jasa ini juga mengadakan potongan harga. 

4. Jogjig Rental

Lalu untuk rekomendasi yang keempat adalah Jogjig Jogjig, dimana rental Motor satu ini dekat dengan stasiun Lempuyangan. Jadi bagi yang pemberhentiannya di stasiun tersebut, maka bisa jadikan jogjig ini sebagai solusinya. Harga sewanya pun tergolong murah. 

Jadi untuk satu hari rental atau sewa, maka akan dikenakan dana sebesar 70.000 jadi bisa diakali untuk berapa hari akan menyewa. Untuk pilihan motor yang disediakan a juga cukup beragam. Bahkan memungkinkan untuk menyewa Vespa sekalipun. 

Agar bisa mendapatkan kendaraan yang diinginkan, maka akan lebih baik jika reservasi terlebih dahulu sebelum datang ke Jogja. Sehingga nanti saat sampai di sana, motor yang diinginkan sudah tersedia. Jadi tidak perlu pusing lagi. 

5. Amici Rental Motor

Laku jika saja masih merasa bahwa harga yang ditawarkan di atas masih dianggap mahal, maka bisa gunakan jasa rental motor jogja terdekat dari Amici. Karena harga sewanya tergolong rendah. Bahkan hanya 50.000 per 24 jam. 

Lagi-lagi untuk pilihan motor yang bisa digunakan di sana juga cukup beragam, mulai dari motor matic hingga motor sport. Untuk jenis motor sport yang ditawarkan juga ada beberapa macam. Seperti Kawasaki ninja, bahkan KLX sekalipun. 

Pihaknya juga menyediakan layanan atau fasilitas lain yang juga akan didapatkan di dalamnya, antara lain adalah helm dan juga jas hujan. Bagi yang tidak begitu paham akan wilayah Jogja, disediakan juga berupa maps. Tentu sangat menarik, bukan?

6. Booyah Jogja

Lalu penyedia jasa terakhir yang akan diulas kali ini adalah boyah Jogja. Untuk harga sewa yang ditawarkan juga sama seperti sebelumnya, yakni 50.000 Untuk 24 jam. Dimana lokasi berada di depan stasiun Lempuyangan. 

Di sini menawarkan berbagai jenis motor matic yang bisa dipilih. Nantinya penyewa juga akan mendapatkan fasilitas berupa dua unit helm SNI, dua lembar masker dan juga jas hujan. Untuk sewa waktu lama akan ada potongan harga. 

Demikian tadi adalah ulasan sekilas mengenai rental motor jogja terdekat yang bisa dijadikan referensi. Perlu diingat, bahwa harga yang telah disebutkan adalah tarif minimal, jadi bisa lebih mahal. Selain itu harga bisa kapan saja berubah. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *