Sebelum memutuskan memilih, maka pilihlah penyedia jasa rental motor Jogja murah agar tidak menghabiskan begitu banyak dana. Apalagi jika akan merental motor dalam waktu yang lama. Seperti beberapa minggu atau bulan.

Di Jogja sendiri ada berbagai jenis penyedia rental motor, namun tentu menawarkan harga yang sangat variatif. Karena itu, kali ini akan diulas beberapa penyedia rental yang setidaknya memiliki harga yang murah. Jadi mari terus simak ulasannya.

1. JogjaRent.com

Tempat pertama yang menyediakan rental motor dengan harga yang bersahabat adalah JogjaRent.com. tak hanya untuk rental motor saja, namun juga rental mobil dan juga bus. Tempatnya sendiri ada di perum Green Garden blok G-22.

Kendaraan yang disewakan juga selalu mendapat perawatan, sehingga tampilannya pun tetap bersih. Masalah pajak juga semua motor di saja hidup semua. Tak hanya itu, pilihan Motor di sana juga sangat bervariasi.

Untuk menyewa di sini, maka tarif yang dikenakan adalah mulai dari 60.000 hingga 250.000 per harinya tergantung pilihan motor. Untuk paket mingguan tentu akan lebih murah. Juga sudah dilengkapi dengan beberapa fasilitas tambahan seperti helm.

2. Ws Sewa Motor Jogja

Lalu untuk pilihan yang kedua adalah ws sewa Motor Jogja. Harga yang ditawarkan juga tak jauh beda dengan harga sebelumnya, karna minimal tarif yang dikenakan adalah 60.000 hingga 130.000 per harinya. Tempatnya sendiri berada di jalan Pakuncen.

Di sana ada banyak sekali tipe sepeda motor yang dapat digunakan, dan harga yang disebutkan tadi disesuaikan dengan kendaraan yang dipilih. Mulai dari Yamaha nmax, Honda PCX, beat fi dan sebagainya, jadi akan bebas memilih.

Untuk minimal penyewaan adalah selama 24 jam atau seharian penuh, jadi tidak bisa jika hanya menyewa beberapa jam saja. Selain itu, perusahaan ini juga menyediakan jasa delivery gratis. Sehingga bisa dikirimkan ke mana saja.

3. FRent Jogja

Lalu ada lagi rekomendasi jasa rental motor Jogja murah yang ketiga, yakni dari FRent Jogja. Harga yang ditawarkan untuk sewa per harinya juga tidak jauh seperti sebelumnya, yakni sekitar 60.000 hingga 120.000 saja.

Harga tersebut bisa digunakan untuk sewa seharian penuh atau selama 24 jam. Untuk harga yang didapatkan, nanti penyewa akan mendapatkan fasilitas tambahan yang akan didapatkan. Antara lain adalah helm SNI dan juga jas hujan.

Jika tak bisa datang ke lokasi kantor tersebut, maka nanti sudah mendapatkan fasilitas juga berupa free pickup dan juga delivery. Sehingga akan memudahkan bagi yang turun di pemberhentian tertentu, jadi tidak harus pesan taksi dulu.

4. Booyah Rental Motor

Lalu ada lagi pilihan yang keempat, dan mungkin rental ini memiliki harga yang lebih rendah ketimbang tiga tempat sebelumnya. Hal ini dikarenakan minimal biaya sewanya cukup murah. Sedikit berbeda dengan biaya sebelumnya.

Jadi untuk sewa satu hari, maka akan dikenakan biaya sebesar 50.000 saja dan berbeda 10.000 dari beberapa penyedia sebelumnya. Untuk pilihan motor di sana juga ada berbagai macam. Kebanyakan adalah motor matic.

Dengan harga yang telah didapatkan, nanti penyewa juga akan diberi berupa fasilitas tambahan. Seperti misalnya akan diberikan berupa dua unit hel. SNI dan juga dua buah jas hujan. Pun akan diberi juga berupa dua lembar masker.

5. Andies

Kemudian untuk rekomendasi jasa rental motor Jogja murah yang kelima adalah Andies. Tempat rental Motor satu ini berada di jalan Nagan tengah dalam nomor 15. Unit Motor yang dimiliki oleh jasa ini pun cukup lengkap dan bervariasi.

Harga sewa yang ditawarkan juga tentunya tergantung dari jenis motor yang dipilih. Semakin bagus motor yang akan digunakan, maka semakin mahal pula biaya sewanya. Sedang untuk tarif minimal adalah 60.000 per hari.

Nantinya, penyewa juga akan mendapatkan fasilitas berupa antar jemput ke spot-spot tertentu yang ada di Jogja. Juga akan mengupas dua unit helm Untuk menjaga keselamatan saat berkendara. Juga jas hujan dan peta Jogja.

6. Armada Rent

Lalu rekomendasi yang terakhir yang akan diulas kali ini adalah Armadarent.com. namun jangan kaget dengan harga yang ditawarkan di tempat terakhir ini, karena dikatakan bahwa motor yang disediakan berkualitas tinggi. Tentunya juga sangat beragam.

Sebab di tempat ini, ada berbagai jenis motor mulai motor matic hingga motor sport sekalipun. Contoh misalnya di sana ada motor beat, Scoopy dan juga Vespa. Lalu ad alahi motor KLX, Ninja dan beberapa jenis Motor lainnya.

Untuk harga rental per hari dibanderol 80.000 hingga 450.000 untuk 24 jam. Sedang jika ingin rental dalam waktu mingguan, maka akan mendapatkan harga yang sedikit berbeda. Yakni mulai dari 500.000hingga tiga juta.

Demikian adalah ulasan sekilas mengenai jasa rental motor Jogja murah yang bisa dijadikan sebagai referensi. Tinggal sesuaikan dengan budget atau lokasi terdekat sat itu. Juga tentukan tipe kendaraan yang ingin digunakan dalam menjelajah kota Jogja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *