Jasa sewa motor Jogja 24 jam dibutuhkan untuk mempermudah aktivitas. Khususnya bagi yang baru datang untuk sekedar liburan maupun belajar. Karena selain murah, motor lebih mudah dikendarai dibandingkan mobil.

Untuk harga atau tarif yang diberikan pastinya bervariasi tergantung dari jenis dan merek motor yang disewakan. Akan tetapi, tetap aman di kantong. Berikut ini adalah daftar jasa sewa motor Jogja yang melayani 24 jam:

1. Mr Rental

Rekomendasi jasa sewa motor yang pertama adalah Mr Rental. Persewaan motor ini memberikan tarif yang cukup aman di kantong. Adapun harga yang ditawarkan yakni mulai Rp. 70.000 per harinya.

Dengan harga diatas, penyewa sudah mendapatkan fasilitas 2 Helm berstandar SNI lengkap dengan 2 jas hujan.

2. Jet Wisata

Daftar kedua untuk rekomendasi jasa sewa motor Jogja 24 jam adalah Jet Wisata. Jasa sewa ini sudah cukup populer di kalangan wisatawan.

Jet Wisata juga menerima layanan carter untuk harian, mingguan hingga bulanan. Untuk tarif per harinya adalah Rp.60.000, Rp.350.000 untuk per minggunya dan Rp.850.000 untuk per bulannya.

3. Rental Motor Jogja

Jasa sewa motor Jogja 24 jam selanjutnya adalah Rental Motor Jogja. Tarif yang diberikan juga tidak kalah murah dengan yang lainnya yaitu mulai Rp.60.000 untuk per hari.

Fasilitas yang didapatkan dengan harga tersebut adalah 2 helm SNI dan 1 jas hujan. Sedangkan unit motor yang disediakan juga beragam. Dari Honda Beat, Honda Vario, Honda Scoopy dan lainnya. Bisa melalui chat WA maupun melakukan panggilan pemesanan.

4. Sewa Motor Jogja Dwipa

Sewa motor Jogja 24 jam selanjutnya adalah Sewa Motor Jogja Dwipa. Untuk bisa menggunakan jasa di persewaan ini penyewa langsung menghubungi di nomor yang ada.

Tarif yang diberikan juga relatif murah dan terjangkau yakni Rp.50.000 untuk per harinya. Sedangkan unit motor yang disediakan mulai motor matic hingga motor persneling.

5. Trans Mojo

Trans Mojo juga merupakan jasa sewa motor Jogja 24 jam yang cukup populer di kalangan wisatawan. Tarif yang diberikan juga cukup terjangkau. Dari 70 ribu hingga 80 ribu per harinya.

Untuk fasilitas yang diperoleh dengan harga tersebut yakni helm dan jas hujan. Sedangkan unit yang disediakan juga cukup banyak. Seperti Honda Vario, Honda Beat, dan Honda Scoopy.

6. Jingga Rental

Salah satu tempat rental motor Jogja 24 jam yang direkomendasikan adalah Jingga Rental. Tarifnya pun juga tak kalah murah dengan persewaan lainnya. Mulai Rp.50.000 penyewa sudah bisa rental satu unit motor untuk per harinya.

Fasilitas yang diberikan juga sama seperti persewaan lainnya yaitu 2 helm SNI dan 1 jas hujan. Sedangkan unit yang disediakan juga beragam dari Yamaha Mio, Honda Beat, Yamaha NMax, Honda PCX, Honda Scoopy, Honda Vario dan lain sebagainya. Tanyakan sebelumnya apakah masih ada unit yang ready agar tidak kecewa.

7. Booyah Rental Motor

Persewaan motor di Jogja yang juga direkomendasikan adalah Booyah Rental Motor. Tarif yang dipasang sangat terjangkau. Untuk per harinya penyewa hanya mengeluarkan uang Rp.50.000 untuk satu unit motor.

Fasilitas yang didapatkan adalah 2 helm SNI, 1 jas hujan dan 2 masker. Sedangkan unit motor yang disediakan juga cukup banyak. Yaitu Yamaha Mio, Yamaha X-Ride, Honda Vario, Honda Beat dan lain sebagainya.

Butuh segera kendaraan sewa? Silakan kontak Booyah Rental Motor untuk menanyakan ketersediaan unit.

8. AB Transport

AB Transport merupakan jasa sewa motor Jogja 24 jam yang juga direkomendasikan. Untuk tarif sewa per harinya mulai Rp.70.000 sampai Rp.120.000.

AB Transport juga menyediakan unit motor matic dan motor cowok. Seperti Honda Beat, Honda Vario, Yamaha Vixion dan lain sebagainya. Untuk nomor telepon yang bisa dihubungi AB Transport.

9. Andies Rental Motor

Sewa motor yang memiliki moto “Enjoy Your Transpor” ini juga merupakan jasa sewa motor Jogja yang direkomendasikan. Tarifnya pun ikut bersaing dengan yang lainnya. Mulai Rp.60.000 penyewa sudah bisa menyewa satu unit motor untuk per harinya.

Tidak hanya itu, penyewa dapat memilih unit motor sesuai yang diinginkan. Mulai dari Yamaha Mio, Honda Beat, Yamaha NMax, Honda Vario dan Honda Scoopy. 

Itu tadi 9 rekomendasi jasa sewa motor Jogja 24 jam yang bisa penyewa pilih sesuai kebutuhan. Simpan saja nomornya terlebih dahulu, siapa tahu suatu saat membutuhkannya saat berada di kota Jogja.

Mengingat kota Jogja menjadi salah satu tujuan wisata dan belajar yang lumayan banyak diminati. Karena menyuguhkan ragam destinasi wisata menawan serta kualitas pendidikan terbaik di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *