Bagi yang berkunjung ke area Jogja dan membutuhkan kendaraan bisa rental motor Jogja dekat stasiun Tugu Yogyakarta. Dengan rental motor memudahkan untuk berkunjung ke tempat tujuan tanpa menggunakan kendaraan umum. 

Jogja tempat wisata yang banyak dikunjungi wisatawan karena saya tariknya banyak tempat wisata lainnya. Banyak usaha rental motor yang bersaing di daerah stasiun tugu Jogja karena tempat strategis bagi wisatawan.

Berikut ini penjelasan mengenai tempat rental motor di daerah stasiun tugu Yogyakarta. Bagi yang berwisata ke Jogja dan turun di sekitar stasiun tugu Jogja bisa merental motor di lokasi berikut ini:

1. Mandiri Motor

Rekomendasi tempat rental motor Jogja dekat stasiun Tugu Yogyakarta bisa menghubungi rental motor Mandiri yang beralamatkan lempuyang, Tugu Jogja. Untuk rental motor disini mudah diakses karena dekat dengan kampus, wisata, hotel dan pusat berbelanja.

Sehingga jika ingin berkeliling dengan motor bisa langsung sewa motor. Jangan takut kehabisan stok motor karena sudah disediakan sebanyak 220 lebih unit motor dengan berbagai merek dan jenis dengan harga mulai 70 ribu/24 jam.

Untuk jam operasional rental Mandiri motor dibuka jam 7 pagi sampai 5 sore. Persyaratan sewa rental motor bisa di cek di websitenya.

2. Andi

Selanjutnya sewa motor di sekitar tugu jogja ada rental andies yang tidak jauh dari lokasi tugu jogja dan bisa antar jemput kendaraan. Tepat beralamatkan jalan Nagan tengah, No 15, Patehan Kraton Yogyakarta yang beroperasi sejak jam 3 pagi sampai jam 12 malam.

Bagi yang jaraknya jauh dan ingin rental motor bisa saja langsung COD. Fasilitas yang didapat selama menyewa dengan harga 50 ribu sehari helm SNI 2 unit, jas hujan dan peta Jogja serta untuk sewa seminggu atau lebih bisa langsung negosiasi dengan pemilik.

3. Sewa Garasi

Selanjutnya untuk tempat rental motor Jogja dekat stasiun Tugu Yogyakarta bisa mendatangi Garasi Rental yang beralamatkan di jalan singojoyo no.38C, Wirobrajan, Yogyakarta yang dibuka sejak jam 6 pagi hingga 10 malam.

Sebenarnya Garasi Rental bukan hanya rental motor saja melainkan juga sewa kendaraan roda 4. Untuk tarif motor sendiri mulai 65 ribu sehari tergantung jenis motor yang disewa. Cek di website garasijogja.com untuk info lebih lanjut.

4. Pamitan 

selanjutnya rekomendasi rental motor sekitar stasiun Jogja yaitu rental motor Pamitran yang berlokasi di jalan Demangan baru, no.1C, Mrican, Caturtunggal, Sleman Yogyakarta. Rental motor ini juga melayani antar jemput penyewa sampai area Malioboro.

Untuk pelayanan rental pamitran dibuka sejak pukul 7 pagi hingga 9 malam. Sewa ini sudah dibangun sejak 9 tahun lalu sehingga sudah terpercaya dengan biaya sewa 60-70 ribu per hari tergantung jenis motor.

Tidak hanya itu untuk penyewa akan mendapatkan fasilitas yang sama dengan tempat nyewa lainnya. Namun ada pembeda dari rental lain yaitu ada obat P3K yang sudah disiapkan di setiap jok motor untuk menjaga penyewa keselamatan.

5. Tersenyumlah kembali

Rekomendasi tempat sewa motor selanjutnya ReSmile yang berlokasi perum griya Mahakam permai No. A5, Kalangan, baturetno, Bantul. Rental ini sudah berdiri sejak tahun 2011 dan terjamin amanah dan mesin selalu di cek rutin.

Dengan jam kerja mulai dengan jam 7 pagi hingga 8 malam serta gratis antar jemput kendaraan di area Jogja. Ketentuan untuk menyewa minimal 3 berkas yaitu KTP, KK, paspor, tabungan atau jaminan berharga lainnya.

6. JM_Transport

Rekomendasi tempat rental motor Jogja dekat stasiun Tugu Yogyakarta bisa langsung menghubungi JM_Transport yang buka sejak pukul 5 pagi sampai 11 malam. Hanya dengan tarif 50 ribu sudah bisa memilih armada untuk berkeliling kota Jogja selama seharian penuh.

Fasilitas yang ditawarkan sepasang helm, masker dan jas hujan selain itu melayani kendaraan yang terkendala dalam perjalanan saat disewa. Untuk lokasi JM_Transport Jalan lempuyang depan Tugu Yogyakarta.

Selain itu untuk kendaraan yang disewakan banyak sekali jenis unitnya. Persyaratan larangan meninggalkan minimal 3 kartu pengenal seperti KTP, Paspor, BPJS, KTA, KTM.

7. Penyewaan Carla

Tempat persewaan ini sangat dekat dengan tugu jogja karena berada di sebelah selatan pintu stasiun dan sudah ada sejak tahun 2005. Harga sewa 70 ribu dengan unit motor mesin masih bagus dan body mulus.

Namun fasilitas yang ditawarkan tidak banyak rental motor lainnya karena hanya 2 helm dan jas hujan dan peta Jogja. Untuk jam operasional jam 6.30 hingga 5 sore dan Carla Rental direkomendasi bagi yang ingin rental cepat dan dekat stasiun.

8. Rogotransport.com

Rekomendasi terakhir untuk rental motor daerah tugu Jogja bisa langsung datang ke depan stasiun tugu yogyakarta. Lebih 100 unit sepeda motor berbagai merk keluaran terbaru dengan harga sewa 50 ribu sehari.

Fasilitas yang disediakan jas hujan, helm sepasang dan peta wilayah Jogja. Selain itu sewa bisa dilakukan langsung ditempat atau bisa mengisi form order.

Demikian penjelasan mengenai tempat rental motor Jogja dekat stasiun Tugu Yogyakarta yang bisa dijadikan rekomendasi saat berwisata ke Jogja dan membutuhkan kendaraan. Selain itu banyak keuntungan membangun bisnis persewaan di tempat wisata Yogyakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *